Masih adakan arti setets air mata di bumi ini?


seorang anak kecil menangis kelaparan di pinggir jalan, sendirian sedang menunggu ibunya mengemis di lampu merah..dan kita hanya mampu melihatnya


seorang anak menangis dibentak ibunya lantaran dilarang bermain..dan sang kakak hanya melihatnya


seorang ayah menangis karena di PHK dan tidak bisa menghidupi keluarganya lagi..dan si bos hanya diam melihatnya


seorang wanita menangis karena ditinggalkan pacarnya..sedangkan sang pria sedang tertawa dengan kekasih barunya


seorang pria menangis karena harus meninggalkan kekasihnya..sedangkan sang wanita sedang nyaman di dunia barunya


MASIH ADAKAH ARTI SETETES AIR MATA DI BELAHAN DUNIA INI?????....


seolah air mata hanyalah penghias mata...pelengkap suasana, tidak ada arti lebih dari itu..seolah setetes air mata hanyalah sebuah cairan yang keluar dari mata...padahal..apakah mereka mengerti hakikat dari sebuah air mata?....apakah mereka tahu tujuan Allah menciptakan air mata??....


Allah menciptakan air mata sebagai simbol...simbol dari
PERASAAN MANUSIA..simbol dari RINTIHAN JIWA..simbol dari KEBAHAGIAAN HATI...simbol dari segala sesuatu yang TIDAK BISA DIUNGKAPKAN DENGAN PERKATAAN DAN TULISAN..
APAKAH MEREKA MENGERTI AKAN INI???..APAKAH MEREKA PAHAM AKAN INI????

Jika memang sudah tiada artinya setetes air mata di bumi ini...dibagian bumi manakah yang masih ada??..adakah yang bisa kasih tau gue tempatnya??....adakah yang bisa antar gue kesana???...karena mungkin disanalah gue akan tinggal..karena mungkin disanalah gue akan memulai hidup gue....

0 Comments:

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds