hard to explain

ga tau knp hari ini ada yg lg melow , ga pke alesan kyanya .
sbnrnya saya adalah orang yg tidak terlalu suka dgn ke-melow2-an , apapun itu bentuk dan alasannya .
saya tulis ini , satu detik stelah saya baca status update teman saya yg berbunyi seperti ini “cinta tidak butuh alasan”
entah apa yg menarik dari kata2 itu , tp saya tertarik untuk mengangkat statusnya menjadi bahan dari sampah saya ini ..
hmmm ..
saya adalah 1 dari sekian bnyk org yg mengagungkan cinta, iiyeeeuuwwhh..* stop, ini bukan bahasa pujangga atau semacam apalah itu , tp cukup saya akui bhwa saya adalah salah satu dari mereka .
Tidak prnah habis memang jika kita bicara tentang si lima huruf itu , dari hal tersebut saja kita bisa paham bahwa cinta memang ajaib !!

kembali lg kepad status teman saya , dan diri saya yg penggila cinta ..
cinta memang tidak butuh alasan , dan itu benar adanya..
“beib.. knp c kmu bs syng sm aq?”
“yank.. kmu suka aq, apanya?”
“syng, apa c yg bs bkin kmu syng sm aq?”
Dan semua pertanyaan2 sejenis itu .. kadang membuat panas teling ..
bagmana tidak , saya harus berpikir ekstra untuk menemukan jawaban dari prtanyaan aneh itu..

saya mencoba mengerti org lain , bhwa tidak smua orang berpikir seprti saya lantas merasa kesulitan menjawab pertanyaan itu dan akhirnya saya jg mncoba sangat mengrti bahwa mungkin saja saat itu orang yg menanyakannya memang butuh alasan untuk apalah itu..
“ karna kmu bisa bkin aq jatuh cinta.. ”
dan terdengar lagi..
“ iyaaa, tp krn apanyaaaa..? @%#*&”

dan saya memang tidak pernah dapat apa alasan saya untuk menyayangi pasangan saya , bukan karena dia tidak punya hal baik yang pantas untuk dicintai , tapii pada dasarnya menurut saya cinta itu datang entah dari mana dan berbentuk apa , jatuh ke dalam mata saya dan menyulap semuanya..

jika saya mencintaimu , terimalah itu , jangan terlalu banyak bertanya tentang satu alasan, karena saya tidak akan pernah bisa menjawab..
its unreasonable..

0 Comments:

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds