i'm so thankful God ^_^


Aku bahagia atas segala yang Tuhan berikan kepadaku..Persoalan ini, masalah ini, kenikmatan ini, keceriaan ini, semua hal positif dan negatif yang pastinya akan berakhir dengan suatu maksud yang mulia ..Tuhan yang Maha Baik,Aku bahagia dengan kulitku yang berwarna sawo matang namun tetap bisa melindungiku dari panasnya sinar matahari ..Aku bahagia dengan rambutku yang hitam namun sekarang terlihat agak coklat karena aku selalu membiarkannya berpanas-panasan diluar sana ..Aku bahagia dengan hidungku yang kecil ini namun sangat bermanfaat karena senantiasa membantuku untuk bernapas ..Aku bahagia dengan jari jemariku yang tak sepanjang mereka namun aku tetap bisa menulis dan bisa menerangkan betapa indahnya dunia ini karenanya ..Aku bahagia dengan alisku yang sedang-sedang saja yang jarang ku gunakan untuk mengernyit ..Aku bahagia dengan bibirku biasa, namun masih diizinkan untuk bisa tersenyum dengan sangat luar biasa ..Aku bahagia dengan bola mataku yang berwarna coklat yang ku harap bisa membuat orang lain damai ketika menatapnya ..Aku bahagia dengan seluruh organ di tubuhku yang istimewa dan bisa membantuku melakukan segalanya yang tak pernah ku bayangkan ..Aku bahagia dengan suaraku yang sopran namun bisa melantunkan berbagai kalimat dan lagu yang sederhana ..Aku bahagia dengan hatiku yang selalu bisa merasakan kelembutan dan kebersihan hati-hati yang lain ..Aku bahagia dengan jantungku yang selalu setia merdetak walaupun aku jarang menyapanya dipagi hari ..Aku bahagia dengan otakku yang 'padat' yang selalu membantuku berpikir setiap saat ..Aku bahagia dengan wajahku yang sederhana ini namun aku berharap bisa berarti dalam kehidupan orang lain ..Aku bahagia dengan kehadiran mereka yang bisa membuatku lebih dewasa dan bijaksana dalam memahami hidup ini ..Namun ada 2 hal yang paling istimewa diantara semua itu, yaitu :Aku bahagia dengan KELUARGAKU yang selalu menyayangiku dan menerimaku apa adanyaDan,Aku bahagia karena TUHAN telah percaya untuk menitipkan seluruh kebahagiaan ini kepadaku ..Terimakasih atas kepercayaanmu, Tuhan ..Aku berpengharapan besar agar engkau mengizinkan aku UNTUK BISA MEMBAHAGIAKAN ORANG LAIN ..Karena aku ingin membaginya ..Untuknya dan untuk semuanya tanpa terkecuali ..Venynsia Dine Febianty :: Terimakasih ats pemberian nama yang indah ini, Papa ..Ku harap artinya akan sama dengan kenyataan yang kau harapkan ..

^^

0 Comments:

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds